Penyakit Lemah Jantung

Jantung lemah menandakan bahwa penderitanya berpotensi terkena serangan jantung. Organ jantung merupakan organ tubuh yang sagat penting bagi manusia karena berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Otot-otot jantung terus bekerja tanpa henti sehingga jantung berpotensi menjadi aus seiring berjalannya waktu dan kemampuan kinerja jantung terancam menurun seiring berjalanya usia seseorang ditambah dengan latar belakang penyakit lain yang diderita.

- Penyakit jantung lemah juga dipengaruhi oleh gangguan fungsi diastolik sebagai bagian dari salah satu penyakit lemah jantung. Penyakit darah tinggi yang mendasari penyakit lemah jantung juga dapat menyebabkan sturktur otot jantung melemah dan akan mengurangi kemampuan elastisitasnya. Kondisi seseorang yang memiliki penyakit jantung lemah akan bertambah parah, apabila terjadi penekanan darah secara tiba-tiba naik sehingga timbul sesak napas dan juga batuk-batuk.

- Gangguan fungsi sistolik terjadi jika terjadi pembengkakan karena aliran darah ke jantung terhambat. Tekanan darah semakin tak terprediksi atau terkendali.

Jantung lemah juga dapat mengakibatkan penyakt lain seperti jantung koroner. Gejala umum lemah jantung antara lain jantung sering berdebar tanpa penyebab yang jelas, berkeringat dingin, mudah kaget serta lelah. Wajah pengidap lemah jantung juga terlihat sembab. Ditambah lagi, perut penderita membuncit. Cara paling sederhana untuk meminimalisir lemah jantung adalah dengan mengurangi konsumsi garam.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Jantung Untuk Mengembalikan Kesehatan Jantung, Membantu Mengobati Penyakit Jantung, Bantu Atasi Lemah Jantung, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Jantung Lemah and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>